EPISODE · Jun 14, 2020 · 36 MIN
#11 Focus on Sales, Not Marketing
from Startup Hour by StartupIndonesia · host StartupIndonesia
Enough with Minimum Viable Product, let's talk about Minimum Sellable Product. Di era yang sangat kompetitif ini, membuat produk tidak cukup hanya mampu "menuntaskan masalah" saja, tapi juga harus memiliki daya jual yang layak saing. Cari tahu seluk-beluk tentang menghasilkan produk yang bisa ditandingi dengan kompetitor lain di podcast episode #11 ini, "Focus on Sales, Not Marketing." Bersama Firman Natanegara, Chief of Product Metrox Group dan host Nazier Ariffin. #ConnectingWithImpact #StartupIndonesia #Podcast
Embed this episode
NOW PLAYING
#11 Focus on Sales, Not Marketing
No transcript for this episode yet
Similar Episodes
No similar episodes found.
Similar Podcasts
No similar podcasts found.