EPISODE · Jul 21, 2019 · 1H 8M
#21 - Epic Games membayar jumlah besar untuk menjadikan game ekslusif • 210719
from Ada Apa Dengan Gaming - Berita Game Mingguan! · host AADG Media
Halo semua dan apa kabar? 👋 Di episode kita bakal bahas soal Epic Games yang membayar dengan jumlah yah "Waw 😱" ke salah satu Studio Game untuk menjadikan gamenya Ekslusif di Epic Game Store. Selain ini kita juga bahas soal Gamefreak yang katanya tidak menggunakan ulang model Pokemon dari game-game sebelumnya pada gen terbaru dari Pokemon yaitu Pokemon Sword & Shield. Lalu ada Ubisoft yang lagi-lagi berhubungan dengan HitRecord yang bikin kontroversial. Kamu punya saran buat kita atau kita ada yang salah soal berita yang kita bawain di episode ini? Email kita langsung di [email protected] Kamu bisa nemuin kita juga di: Facebook | Youtube Mau Tanya AADG? Klik disini: bit.ly/TanyaAADG Yuks join Discord kita: http://bit.ly/DiscordAADG
Embed this episode
NOW PLAYING
#21 - Epic Games membayar jumlah besar untuk menjadikan game ekslusif • 210719
No transcript for this episode yet
Similar Episodes
No similar episodes found.
Similar Podcasts
No similar podcasts found.