EPISODE · May 27, 2021 · 30 MIN
CLBK #8: Cowo Skincare: Yay or Nay?🤔
from A-Radio Podcast · host A-Radio
“Ihhhh gelayy deh ngeliat cowo yang suka skinkeran” Masih mikir kalo cowo yang pake skincare artinya mereka lenje? Atau justru kalian fine-fine aja karena itu artinya mereka bisa merawat diri mereka sendiri? Di episode kali ini, ManJoc akan mengupas seluk beluk dari cowo yang skincare-an bareng siapa lagi kalo bukan, the one and only Danial Syahreza!✨ Highball (Prod. Lukrembo)
Embed this episode
NOW PLAYING
CLBK #8: Cowo Skincare: Yay or Nay?🤔
No transcript for this episode yet
Similar Episodes
No similar episodes found.
Similar Podcasts
No similar podcasts found.