EPISODE · Jul 6, 2021 · 27 MIN
Eps. 138 Media Sosial Sekarang Jelek!
from Podcast Bercanda · host Bercanda X Box2BoxID
Bukan ngeluh dan gak bersyukur, tapi apa lo gak kepikiran kalo media sosial jaman dulu itu lebih seru? Atau gua cuma kangen aja? Emang sih ya jaman sekarang sosial medianya lebih variatif dan jauh lebih kreatif. Cuma hal positifnya juga berbanding lurus dengan hal negatifnya. Semakin beragam, semakin bebas juga. Apa iya lo siap pake media sosial? Hersal dan Anjas membahas keseruan mereka tumbuh dan berkembang bersama media sosial. Dari jaman Mirc, yahoo messenger, sampe skype. Dari jaman pacaran di friendster sampe ngucapin ulangtahun di facebook yang bisa "wall to wall". Episode yang bisa lo nikmatin buat nostalgia atau sekedar belajar "apa bedanya sosial jaman dulu sama jaman sekarang" Dengerin di Episode 138 Podcast Bercanda! #PodcastBercanda
Embed this episode
NOW PLAYING
Eps. 138 Media Sosial Sekarang Jelek!
No transcript for this episode yet
Similar Episodes
No similar episodes found.
Similar Podcasts
No similar podcasts found.