EPISODE · Jul 7, 2021 · 1H 18M
Lunch #73: Kopiko, From NASA To Vincenzo (Marketing 101 feat. Ricky Afrianto)
from Underdog Podcast · host PT Berkarya Berbagi Bersama
Ricky Afrianto, sebagai Marketing Director dari Mayora Group memimpin tim yang handle puluhan brand yang diekspor ke 100+ negara. Di episode ini, kita ngulik riset, pemikiran, di balik Kopiko yang cara marketingnya unik & bold, lewat NASA dan drakor Vincenzo & Mine. Apakah hasilnya sebanding dengan effortnya? Apakah konsep marketing yang bisa di-amati,tiru,modifikasi untuk UMKM dan brand lokal lain di Indonesia? Di podcast ini, kita kasih case studynya sekalian. Enjoy! Kalau pengen langsung ke segmen yg lo suka, click time stamp di bawah: (3:30) Marketing Study Case: Kopiko, Nasa & Vincenzo (12:58) "Saya ga percaya digital." (31:10) Apakah 'viral' bisa diciptakan? (36:00) BTS, jadi duta vaksin? (38:28) Marketing untuk UMKM : Right Of Win (49:00) Kekuatan Konsep : Pisang (55:15) How to get market insight? (58:00) Trendwatching __ Podcast Thirty Days of Lunch diinisiasi oleh @fellexandro dan @sheggario. Kita percaya bahwa momen 'lunch' bisa menjadi momen kita upgrade diri, dengan makan siang bersama orang-orang yang lebih kaya, bukan hanya kaya secara materi, tapi lebih penting lagi, kaya pengalaman, ilmu, kebijaksanaan. Podcast ini adalah hadiah untuk mereka di usia remaja dan 20-an yang sedang berproses menjalani hidup & karir-nya. Ruby & Ario bisa dihubungi di email [email protected]
Embed this episode
NOW PLAYING
Lunch #73: Kopiko, From NASA To Vincenzo (Marketing 101 feat. Ricky Afrianto)
No transcript for this episode yet
Similar Episodes
No similar episodes found.
Similar Podcasts
No similar podcasts found.