PODCAST · news
Ngobrol Gurih Podcast
by Ngobrol Gurih
Yow wussup guys, selamat datang di Ngobrol Gurih Podcast! "it's all about Love & Life" Di sini kita bakal kasih lo semua obrolan santai sambil sambat tapi tetep bermanfaat, so please u guys just stay tune!Check our Instagram > @ngobrolgurih.podCheck our Twitter > @ngobrolgurihpodEmail us > [email protected]
-
5
(Eps-4): Beb, PDKT-an Lagi Yuk!
Siapa yang setuju kalo masa-masa PDKT tuh lebih indah dibanding masa pacaran?? Lo salah satunya bukan nih? Nahhh, kalo lo pada setuju sini deh kumpul! Rein (@j.reeein) dan Divia (@diviasofie) lagi ngobrol tentang serba-serbi PDKT nichh! Enjoyy! [IG: @ngobrolgurih.pod] - [Email: [email protected]]
-
4
(Eps-3): Make Your Own Beauty Standard #Season1
Topik kali ini mengangkat tentang self love. Rein (@j.reeein) dan Divia (@diviasofie) saling berbagi cerita dan berdiskusi tentang proses mencintai diri sendiri. Apalagi ditengah-tengah maraknya standar kecantikan bagaikan negara api yang menyerang, lo gak boleh kalah! Lo harus bisa ciptain standar kecantikan lo sendiri and burn them out with your own fire!!! [ IG: @ngobrolgurih.pod ] - [ Email: [email protected] ]
-
3
(Eps-2): Hubungan Tanpa Komitmen, Buat Apa? #Season1
Mauuu dibawaa ke manaaa~ hubungan kiitaaa~ hahahahaa!!! Siapa nih yang suka terjebak di hubungan tanpa komitmen? Udah nungguin dari lama tapi tetep aja belum ada kejelasan, hadeehh... Yaudah lah kalo gitu coba lo dengerin episode kita kali ini yang lagi dibahas sama Rein (@j.reeein) dan Divia (@diviasofie), mungkin bisa membuka mata batin lo.. eh.. maksudnya mata hati lo hihiii... Enjoy!!! [ IG: @ngobrolgurih.pod ] - [ Email: [email protected] ]
-
2
(Eps-1): Kenalan Sama Tim Ngobrol Gurih, Cowoknya Cuma Satu Nih?!! #Season1
Di sini udah ada 6 orang rempong yang bakal memperkenalkan dirinya masing-masing, siapa lagi kalau bukan tim di balik layar Ngobrol Gurih Podcast!!! Big thanks untuk para tim, Founder/Scriptwriter/Host: Rein (@j.reeein) Content Creator/Host: Divia (@diviasofie) Social Media Admin: Riri (@irishnie_) Podcast Cover Design: Naya (@nayahashikoo) Audio Editor/Design: Dhiya (@dhiya_fakhar) Data Management: Davina (@davinargh) yang udah join di episode perdana kita kali ini. Yang mau kenalan lebih lanjut bisa langsung kunjungin instagram kita, ya!
-
1
Ngobrol Gurih Podcast (Trailer)
Here we go!
We're indexing this podcast's transcripts for the first time — this can take a minute or two. We'll show results as soon as they're ready.
No matches for "" in this podcast's transcripts.
No topics indexed yet for this podcast.
Loading reviews...
ABOUT THIS SHOW
Yow wussup guys, selamat datang di Ngobrol Gurih Podcast! "it's all about Love & Life" Di sini kita bakal kasih lo semua obrolan santai sambil sambat tapi tetep bermanfaat, so please u guys just stay tune!Check our Instagram > @ngobrolgurih.podCheck our Twitter > @ngobrolgurihpodEmail us > [email protected]
HOSTED BY
Ngobrol Gurih
CATEGORIES
Loading similar podcasts...