All Episodes
Lafa Life — 157 episodes
Wannaone KCON LA 2026
Ong seongwu fanmeeting ke Jakarta 😱
Info KCON
Fanmeeting Ong seongwu
Hbd wonwoo
Potato family 🫶
Konten special
My bias gue
Wanna Base episode special
Hari hari tanpa wanna base :(
Wannaone go to KCON 2026
Ga mau bye bye
Geanz
Cerita wannaone wanna base ep 5
Cerita wanna go base ep 4
Cerita wanna base episode 3
Cerita wanna one go eps 2
Cerita wanna one go eps 1
H-4
Ada kabar apa
D-day wanna one
zerobase comeback in april
Proud of him
Onghwang besti final boss
Kabar kabari bias
Wannaone jadi VIP movie
Yapping wannaone part 2
Yapping Wanna one comeback Part 1
Comeback WANNAONE
29 Desember
Random lagi
drama singkat padat sad ending
nostalgia
Yapping akhir bulan
Kesulitan update
yapping
update Oktober
Random story
Muak shipper
hangout brg bestie
butuh perantara
Moment langka
kembali pulih 🥀
Cie banget
hbd ong
life update bias Agustus
Not bad gank😎
wanna one comeback ga🫵
Random aja
Gosip dikit🤏
life update bias
ko gue suka villain?
muncul barengan
Wtf F for Freak !
Life update biasku
hati-hati wonwoo :(
Draft
Memori terbaik
random talk
Jww mau wamil
scandal ksh
Kehilangan teman
Berburu fancam
Reuni kecil-kecilan
Baru update
Tiba-tiba banget ketemu
Menikmati hura hara
Fanmeet?
Overthinking era
Lengah dikit Ong liburan ke Spanyol
Ong model Part 2
Ong model comeback ☝🏻
Draft - tiba-tiba story
Welcome back Ong Seongwu 🎉
Special wonwoo ganti rambut🔥
Jahat banget!
Lengah dikit nonton konser
Hbd to me
Ga bisa Yura!
Dasar lelembut
Jangan asbun
Jangan ya dek ya
Happy birthday Ong Seongwu
Plot twist huhu
Cerita random
Reaction MV Wonwoo x jeonghan
Move on jalur ilfiil
Kemanusiaan :(
d'Masiv comeback woi💐
Kesel
Ada apasih ribut-ribut
Cie cie-in mereka dong
Maestro MV reaction
Met lebaran ea
Update berita dating
Apalah dia apalah
Gak ada yg gak mungkin
Seru banget acara dating show ini🔥
Wamil :(
Aktor dan idol dating
Bahas polietiek
Kayak lagu foolish one.
Ku ikhlaskan engkau ditikung ukhti
Review kelakuan kucing🐈⬛
Ku kira lagu, ternyata kisahku:(
Bahas dikit GDA jakarta.
Ada suka dukanya.
Recap 2023.
Galaunya didukung bias.
Dunia per K-Popan sedang tidak baik-baik saja.
Dulu kita gini banget.
Aku gapapa.
Review drama-nya singkat.
Sederhana tapi aku padamu.
Final chapter.
Ada ada aja.
Healing dikit gak ngaruh.
Review drama StrongGirlKangNamsoon.
One day kebanjiran konten dari bias.
Wonwoo anak tongkrongan era.
Gwenchanayo.. puh..sepuh
Cerita jadi mahasiswa.
Semua dirayakan (sendiri)
Emang boleh se jepang itu?
Cegil era.
Random dikit gak ngaruh.
Yang terlewatkan.
Ter-minhyun-minhyun.
Gak tau endingnya gimana?
Crush on you.
Rumor kencan idol part sekian.
Ciye berita kencan
wonwoo-day 🎂
Gebrakan apalagi ini?
Perkara Topi overthinking 👍
Reaction MV Moon Junhui
Tongkrongan idol K-Pop
Jadi cewek redflag aja deh?
Update berita yang ketinggalan
Capek, mikirin idol :(
Rumor tapi bikin kesemsem
Idol Korea Semakin didepan 👍
Sweet Overload 🫶
Coldplay mau ke Indonesia?
Reaction MV FML
Comeback 👍
Selamat jalan moonbin 🥀
Reaction "Super" MV Seventeen
Mereka berdua sama mulu
Ong Seongwu wamil
Di Drakor musuh di real life pacaran cuakkk
Idol yang bikin sedih mulu
Idola kita mau wajib militer?
Suka drakor dan K-Pop gara-gara dia !
Fase down
Park Shin hye trending di twiiter, jadi kepo
Hallo,Ini podcast baru